Senin, 17 Desember 2018

Balada masakan istri yang gak pernah masak

Kenalin gaes,  saya wanita umur 24 tahun saya resmi menjadi seorang istri 2 tahun yang lalu.  Selama menikah kami sama-sama bekerja dan jarang sekali saya masak buat suami saya.  Di tambah lagi kami berdua tinggal di kontrakan yang hanya sepetak,  gak kebayang dong kalo saya masak di dalemnya bau masakan bakal kemana-mana dan suami saya juga pastinya langsung kabur kalo saya lagi masak.  Akhirnya kami memutuskan untuk membeli lauk di luar dan hanya memasak nasi saja. Tapi yang namanya perempuan pasti ada naluri ingin masak memasak kan gaes... Suatu hari disaat libur kerja tiba ingin rasanya memasak,  sebelum memasak pastinya ijin dulu sama suami karena itu akan bikin suami kabur kalo saya jadi masak, setelah melalui debat yang sangat panjang  suami akhirnua mengizinkan saya masak sementara dia keluar dan duduk di teras smbil main game. Selama memasak dalam hati selalu bertanya-tanya apakah masakan saya akan enak,  pakah suami saya akan suka,  apakah tidak akan mengecewakan???? Hahaha maklum lah y saya jarang sekali masak dan setelah semuanya selesai saya panggil suami saya untuk masuk dan makan bersama.  Rencananya setelah memasak saya akan tanyakan apakah hasil masakan saya enak atau tidak. Suami sayapun makan dengan lahap setelah selesai makan belum sempat saya bertanya dia langsung mencium kening saya dan bilang "makasih ya sayang" oh rasanya itu sangat sangat bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar